Jumat, 27 September 2013

Negredo Betah di City



Profil Pemain Lengkap dan Terbaru - Striker Manchester City, Alvaro Negredo, telah menegaskan ia senang dengan adaptasinya dengan kehidupan di Liga Inggris.

Pemain berusia 28 tahun bergabung dengan City dari Sevilla pada bulan Juli dalam sebuah kesepakatan senilai 20 juta euro, dan ia telah membuat dampak positif dengan 2 gol dari 3 penampilannya.

Pelatih Manuel Pellegrini, memasukannya di starting line-up City dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga, dan Negredo yakin dia bisa meraih targetnya.

"Saya sangat senang di Sevilla tapi aku senang dengan langkah saya buat," katanya. "Saya merasa baik di sini dan saya merasa saya telah beradaptasi dengan baik dengan permainan Inggris, saya benar-benar menyukainya.

"Hanya saja apa yang kuharapkan, para pemain memiliki begitu banyak kualitas yang mereka bisa menjaga bola, Anda harus terus berjalan.

"Ini sangat intens tapi saya senang, melainkan untuk selera saya dan mudah-mudahan saya akan terus mendapatkan yang lebih baik."

Negredo adalah melihat ke depan untuk mengembangkan kemitraan dengan striker lainnya, Sergio Aguero.

"Aku benar-benar menikmati bermain dengan dia, dia sangat berbakat," tambahnya.

"Cara dia mengontrol bola, hal-hal yang dia bisa lakukan dengan itu, dia memiliki teknik yang luar biasa.

"Saya berharap untuk terus bermain dengan dia di tim ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar