Kamis, 03 Oktober 2013

Bayern Bantai City di Etihad Stadium


Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui bila Bayern Munich bermain sangat baik dan mengajarkan Manchester City bagaimana cara bermain sepakbola saat menang 3-1 di Etihad Stadium, Kamis (3/10) dinihari tadi.

Trio lini depan The Bavarians Franck Ribery, Thomas Muller dan Arjen Robben membuat semua publik City tercengang. Mereka mampu membuat City kewalahan hingga akhir pertandingan.

Kesalahan dari kiper Joe Hart dan pertahanan harus dibayar mahal, meski Alvaro Negredo mampu memperkecil ketinggalan dan membuat bek Jerome Boateng harus dikartu merah.

Hasil ini mengangkat Bayern ke peringkat pertama klasemen dengan raihan 6 angka dari 2 laga, unggul 3 poin dari City dan CSKA Moskow yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Pellegrini mengakui jika timnya bermain buruk malam itu. "Kami bermain sangat buruk melawan Bayern Munich. Mereka seperti mengajarkan sepakbola pada kami," ujar Pellegrini.

"Saya berpikir bahwa kita sedang bermain dengan cara yang berbeda. Mereka memiliki penguasaan bola dan saya tidak berpikir kita bisa membuat perubahan untuk malam itu," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar