Rabu, 06 November 2013

David Moyes Sangat Dambakan Marco Reus

                                                         
                                                                     
                                             
Manchester United saat ini sedang mengalami 'krisis' pemain tengah, Kendati kekuarangan pemain handal untuk mengisi posisi tersebut, sang manajer anyar 'David Moyes' memutuskan untuk memasukkan sejumlah nama gelandang handal Eropa untuk jadi daftar incaran nya dalam bursa transfer pertengahan musim di bulan Januari 2014 nanti. Salah satu pemain yang masuk dalam daftar buruan United adalah Marco Reus, kabarnya klub yang bermarkas di Old Trafford ini sangat menginginkan gelandang muda milik Timnas Jerman dan Borussia Dortmund itu. 

Bahkan salah satu media Inggris menyebutkan bahwa Manajer United yakni David Moyes sangat menginginkan Marco Reus untuk bisa menjadi gelandangnya dalam skuad The Red Devils. Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan bahwa Marco Reus ada di urutan teratas dalam daftar Incaran mereka di musim ini, bahkan klub juga telah menyiapkan dana sebesar 29,5 Juta Euro untuk merayu Borrusia Dortmund agar bersedia melepaskan pemain berusia 24 tahun ini ke Old Trafford.

Manchester United saat ini memang terlihat seperti 'bangkit' kembali setelah sempat mengalami serentetan hasil buruk di awal musim, mereka seolah terlihat telah menemukan ritme permainan yang 'pas', hal itu terlihat berhasilnya skuad David Moyes memenangkan beberapa pertandingan di kancah EPL, COC< maupun Liga Champions. Namun, untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Arsenal di klasemen sementara EPL, jelas tim kuat EPL ini butuh peningkatan yang signifikan, salah satunya dengan mendatangkan nama-nama pemain mentereng layaknya Marco Reus.

Geladang asal Jerman itu adalah salah satu yang terbaik di Bundesliga Jerman bahkan di timnas Jerman, di musim lalu saja ia sudah berhasil mencetak 6 gol dan 5 assist untuk Dortmund, namun terlepas dari hal tersebut, Reus yang juga merupakan gelandang serba bisa, tak heran Moyes begitu berniat untuk 'merebutnya' dari Signal Iduna Park. 
agen sbobet



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar