Senin, 30 Desember 2013

Julia Perez Jual Foto Bugil ke Playboy



Beredarnya vidoe panas Shinta Bacir telanjang dada saat ganti baju menggemparkan dunia maya. Artis Julia Perez pun turut mengomentari adanya kejahatan kamera dalam lokasi syuting khususnya terhadap artis wanita.

Jupe yang dikenal selalu tampil vulgar pun dirinya masih tahu batasan-batasan busana yang dipakainya. "Jelas gue ngga mau tubuh gue diliat 100% bugil. Ada bagian-bagian yang harus gue tutupin," ujar Jupe ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan.

"Jika sampai kelihatan putingnya kan gue ngrasa nggak enak juga. Kalo pakai bikini sih ok-ok aja, tapi kalo telanjang mendingan gue jual foto ke Playboy sekalian!," sahutnya menambahkan.

Masalah video Bugil Sinta Bachir memang bukan kali pertama di dunia entertainment. Tak sedikit kejadian yang sama menerpa artis-artis Indonesia.

Kekasih Gaston Castano mengaku sekarang ini dirinya lebih berhati-hati bila berganti busana di lokasi syuting maupun toilet. Terlebih Jupe adalah tipe wanita yang gemar berganti pakaian.

"Selalu gue minta sama kru untuk menyediakan ruangan tersendiri waktu syuting supaya terhindar dari kejadian seperti itu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar