Kamis, 09 Januari 2014

Sergio Ramos Ingin Perbaiki Citranya Di mata Wasit



Bek andalan Timnas Spanyol dan Real Madrid itu merasa bahwa ia adalah 'korban' bulan-bulanan kartu merah wasit dan ingi menyudahi nya dengan menampilkan performa yang membuat wasit respect terhadapnya.

Sergio Ramos, pemain asal Spanyol yang telah menjadi Andalan Real Madrid sejak lama itu kini sedang mempersiapkan dirinya untuk berpenampilan lebih baik lagi di tahun 2014. Menyambut tahun baru ini, ia berusaha untuk menyudahi pencitraan buruk dirinya di mata wasit yang memang kerap membuat sang pengadil lapangan hijau hingga mengeluarkan kartu merah untuk nya saat pertandingan berlangsung.

Wasit memang telah menganggap pemain kelahiran Camaz, Sevilla 27 tahun silam ini adalah pemain yang kasar dan terbilang kerap melakukan pelanggaran keras terhadap lawan nya. Ramos ingin memperbaiki pandangan wasit terhadap dirinya, dan di sepanjang tahun 2014 ini ia bersikeras untuk tampil lebih fair yang membuat wasit respect terhadapnya. Sehingga dengan begitu tidak ada kartu merah lagi untuknya yang membawa kerugian terhadap tim.

Defender handal berusia 27 tahun ini memang telah mencatatkan rekor kartu merah yang fantastis di beberapa musim terakhir ini, ia tercatat mendapatkan 15 kartu merah di spanyol, dua diantaranya didapat dalam kompetisi Copa Del rey. Sedangkan di Level Liga Champions ia telah mencatatkan 3 kartu merah sejauh ini. Citra ramos memang sudah terlanjur buruk di mata wasit, jadi tak heran jika ia ingin merubah citra nya itu di tahun 2014.

Saat ini ramos sedang berusaha mendapatkan perpanjangan kontrak baru di Madrid, dan ia meminta agar klub menaikkan gaji nya dalam klausul perpanjangan kontrak nanti. Sepertinya Los Blancos akan menyanggupi permintaan tersebut, mengingat ia adalah andalan dari Real Madrid dan tak tergantikan di starting line up klub.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar